Terkadang terdapat beberapa aplikasi Android yang membutuhkan licensi tertentu agak dapat menjadi full version. Akan tetapi untuk mendapatkan license itu tidak jarang harus membayar lebih. Dan tidak semua dari kita dapat mengeluarkan uang untuk mendapatkan license itu. Kalau sudah begitu hanya ada 2 pilihan, menggunakan aplikasi itu secara terbatas atau membeli license agar dapat merasakan seluruh aplikasi itu.
Untuk mendapatkan license cukup gampang, akan tetapi tidak selalu berhasil. Yaitu dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Lucky patcher merupakan sebuah tools hack yang di pakai oleh pengguna android untuk keperluan tertentu.Aplikasi lucky patcher ini mempunyai banyak fungsi seperti menghapus license,menghapus iklan dari google yang terdapat pada aplikasi android,crack atau mengubah aplikasi berbayar menjadi gratis dan masih banyak fungsi lainnya.Tentunya tidak semuanya juga aplikasi-aplikasi android bisa memakai cara ini. Banyak dari pengguna Android yang suka oprek-oprek menggunakan aplikasi ini karena mudah untuk digunakan.

Changelog:
Fix switcher for InApp snd LVL emulation.
Add support for patch to services.jar for Android 5;
Add patch to services.jar “Problem (duplicated permissions)” checkUpgradeKeySetLP;
Add auto backup for applications from Google Play only;
Minor changes to interface;
Add “Download custom patches” to preference menu;
Add auto move to internal storage switcher;
Change code for detect ART runtime;
Update translations;
Minor bugs fixed;

Cara Menggunakan:
  • Download Lucky Patcher di bawah ini.
  • Install Lucky Patcher.
  • Buka Lucky Patcher
  • Pilih dan klik salah satu aplikasi yang ingin dihilangkan licensenya
  • Kemudian akan keluar beberapa menu, selanjutnya pilih apa dan tujuan kita dan keperluan kita.karena tujuan kita ingin menghapus license maka silahkan klik remove license verification dan akan ada lagi pilihan berikutnya.
  • Klik salah satu pilihan yang akan kita gunakan untuk menghapus License dan tunggu prosesnya beberapa saat.Apabila berhasil akan di tandai dengan tulisan succes.Selanjutnya silahkan pilih untuk menjalankan aplikasi yang sudah di hapus licensenya tersebut dan lihat hasilnya.

Lucky Patcher


Password (jika dibutuhkan):

NB: Untuk menggunakan Lucky Patcher, Android Anda harus di ROOT terlebih dahulu