Siapa yang sudah pernah memainkan game outlast? Mungkin sebagian dari Anda telah memainkan game tersebut. Bagaimana sensasinya? :D haha. Sangat mendebarkan.
Yap, Outlast merupakan game yang bergenre horror. Dalam game outlast sebelumnya, kita memainkan sebagai seorang wartawan yang ingin mencari tahu dan menyelidiki rumah besar misterius. Disana terdapat sebuah kasus yang tidak banyak orang tahu. Dengan hanya dibekali kamera handycam, 2 baterai dan secarik kertas, kita harus masuk rumah tersebut dan mencatat hal-hal yang ada dalam rumah tersebut. Dalam outlast sebelumnya juga banyak teka-teki yang harus dipecahkan, seperti mencari jalan keluar dari suatu ruangan. Dan yang paling mendebarkan yaitu pada saat kita harus masuk suatu ruangan yang sangat gelap dimana dalam ruangan tersebut tidak ada cahaya lampu sedikit pun. Oleh karena itu kita harus menggunakan fitur infra red dari handycam yang telah disediakan. Tak hanya itu, terdapat beberapa eksperimen manusia yang akan mengejar Anda dan membunuh Anda.
Dan game ini merupakan game repack, dimana ukuran file installernya lebih kecil karena dicompress. Tapi jangan khawatir akan kualitas gamenya nanti, karena untuk repack hanya kualitas video (beberapa adegan) yang dikurangi. Untuk grafik dari permainan tetap menawan :)
Bagaimana, tertarik? :) Untuk lebih jelasnya Download gamenya dan rasakan sensasinya.

Gameplay:


System Requirements:
  • Operating System: Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
  • CPU:  Dual Core 2.2GHz
  • RAM: 2 GB
  • Hard disk Space: 3 GB

Outlast Whisteblower


Password (jika dibutuhkan):